7 Tempat Download Template Untuk Blogger


          Memiliki Template yang keren, menawan, enak dipandang, dsb. Sudah menjadi kebutuhan Para Blogger, para blogger pada umumnya ingin membuat pengunjung betah berlama-lama di blognya, agar bisa mendapatkan pageview lebih banyak lagi, karena itu memilih Template yang keren, loadingnya cepat, dan SEO friendly. Menjadi hal yang harus dipenuhi oleh para blogger.

Postingan kali ini membahas tentang 7 Tempat Download Template Untuk Blogger, penasaran dimana sajakah itu? yuk simak:

1. Arlina Design

         Di Situs Arlina ini kita bisa mendapatkan Template yang gratis maupun berbayar, jika anda belum mempunyai modal, maka bisa gunakan yang gratis tetapi jangan sampai menghapus credit dari Arlina, karena nantinya bisa memicu konflik antara blogger yang lain, karena jika kita menghapus credit template pembuat templatenya, maka blog kita bisa menjadi musuh para blogger lain.

Di Situs Arlina ini juga anda bisa belajar bahasa pemrograman web, karena di situs ini dibahas juga cara-cara membuat widget untuk blog, dan kode-kode lain nya untuk membuat blog terlihat lebih elegan dan juga ada tips-tips untuk para blogger.

2. abTemplates

        Situs Web abTemplates juga bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian para blogger untuk mencari template, di situs web ini juga disediakan bagi kalian yang menggunakan platform wordpress dan juga ingat bagi kalian yang menggunakan template secara gratis dari web ini, jangan sekali-kali menghapus credit pembuat templatenya.

3. Blogger Templates Gallery

         Salah Satu Referensi Selanjutnya adalah di Blogger Templates Gallery, di tempat ini anda bisa mencari template mana yang anda sukai dan bisa menyesuaikan nya berdasarkan niche blog anda, anda bisa menyortir berdasarkan banyak hal juga, dan juga ingat jangan sampai menghapus credit dari link asli pembuat templatenya.

4. btemplates

        btemplates bisa menjadi salah satu referensi anda juga dalam memilih template, pilihlah template yang sesuai dengan niche dan keinginan anda, agar kegiatan ngeblog menjadi lebih menyenangkan dan jangan menghapus credit dari template gratisan.

5. freetemplates4u

            Di tempat yang satu ini yaitu freetemplates4u, tidak hanya tersedia template untuk blogger, tetapi untuk wordpress dan beberapa platform lainpun ada, tampilan-tampilan template yang ada di web ini juga cukup elegan-elegan, dan bisa menjadi salah satu referensi kita dalam mencari template yang baik untuk blog kita yang tentunya sesuai dengan niche dari blog kita.

6. Soratemplates

          Soratemplates bisa menjadi salah satu referensi terbaik anda, karena disini template yang disediakan cukup elegan, disini juga disediakan bagi kalian yang ingin membeli template secara premium yang tentunya memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap, jika belum punya modal bisa memilih yang free saja, dengan catatan jangan hapus credit yang disediakan.

7.Gooyaabi Templates

       Jika dibilang terlengkap mungkin Gooyaabitemplates tempatnya, karena di tempat ini template dari berbagai sumber berkumpul, tentunya banyak varian-varian template yang ada disini, kita jika ingin melihat banyak template mungkin ini adalah web yang tepat, kita bisa menyortirnya berdasarkan responsive templates, Free Blogger Templates, dan SEO Ready Templates.

Tentu saja memang banyak sekali tempate di web yang satu ini, tetapi tetap saja akan cukup sulit untuk menentukan template yang tepat untuk blog kita, karena itu kita perlu teliti dan cermat dalam memilih template yang sesuai dengan niche kita.

Terimakasih telah membaca 7 Tempat Download Template Untuk Blogger, semoga bermanfaat:)


3 Comments

  1. wah referensi bagus nih untuk cari template baru buat blog-blog ane. thanks gan

    ReplyDelete
  2. wah bagus nih buat template

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post