7 Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online


          Bagi beberapa orang yang memiliki pemikiran usaha yang sangat cemerlang, mereka bisa melihat kesempatan dari setiap hal, ya tentunya dari Game Online juga mereka bisa meraup pundi-pundi uang yang cukup besar, siapa yang tidak mau, main game dapat uang, iya kan?

Tetapi sebenarnya untuk bisa menghasilkan melalui Game Online ini, kita harus memenuhi kriteria banyak hal seperti tau menau seluk beluk game, tau menau tentang nilai mata uang dalam sebuah game, sampai ahli dalam memainkan game tersebut, langsung saja simak yuk 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online :

1. Menjual Mata Uang Game
    

    Menjual Mata Uang Game bisa menjadi peluang anda dalam meraup pundi-pundi keuntungan anda di dunia nyata, pada umumnya game online menggunakan gold sebagai mata uang, ada juga yang menggunakan mata uang dengan nama tersendiri.

Tapi itu bukanlah masalah karena jika sudah mengetahui seluk beluk game dan mudah untuk mendapatkan mata uang game, anda bisa tawarkan jasa anda sebagai penjual mata uang game, kepada orang yang membutuhkan jasa anda.

2. Menjual Item Game


    Menjual Item game bisa menjadi peluang anda yang selanjutnya, karena anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjual item game anda yang dijual dengan menukarnya dengan uang di dunia nyata, tentunya untuk bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan item ini.

Anda harus bisa menawarkan barang yang langka, karena semakin langka barangnya dan semakin sulit untuk mendapatkan nya, maka barang tersebut akan semakin mahal.

3. Menyediakan Jasa Joki Game
      Jasa Joki game merupakan peluang yang cukup menarik, tetapi dengan syarat anda memang harus cukup ahli dan mengetahui tentang game tersebut, dengan begitu orang yang menggunakan jasa anda tidak akan kapok untuk menggunakan jasa anda.

4. Mengikuti Kompetisi


    Kompetisi game, bisa disebut seperti menyeleksi dimana pemain yang terhebatlah dia yang menang dan mendapatkan hadiah, ya memang mengikuti kompetisi ini dapat membuat anda mendapatkan uang tetapi kita harus menduduki posisi tertentu untuk mendapatkan hadiahnya, tentunya berbekal keahlian yang cukup mumpuni untuk memenangkan kompetisi tersebut

5. Menjadi Broker Game Online


       Yang dimaksud disini adalah dimana ada beberapa mata uang/cash yang memang bisa harus dibeli dengan cara memiliki Kartu kredit, ATM, Paypal atau yang semacamnya dan karena itu ada beberapa orang yang memang kesulitan untuk membelinya melalui Online, oleh karena itu kita bisa menjadikan ini sebagai peluang mendapatkan keuntungan.

Dimana kita membelinya dengan Online dan kita jual kembali dengan harga yang lebih mahal dari harga awal, kita bisa dibilang menjadi perantara/distributor dalam penjualan tersebut.

6. Menyediakan Tutorial Game Online


       Dimana kita membuat suatu video tutorial/cara dari suatu Quest yang sulit lalu kita mengupload video tersebut melalui youtube, tentunya kalian sudah tau kan, bagaimana cara menghasilkan uang melalui youtube?. Dengan kita mengupload video dan memonetisasi nya maka per view yang kita hasilkan akan menjadi uang.

7. Menjual Karakter/Akun Game Online
         Anda mungkin sudah lelah untuk bermain game tersebut, mungkin anda bisa coba untuk menjual akun anda kepada orang lain, tentunya pasti orang lain menginginkan akun anda tersebut terawat dengan baik, karena dengan begitu peluang akun anda terjual akan lebih besar.

Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan uang dari game online ini, yang tentunya masih bisa anda jadikan peluang untuk mendapatkan keuntungan.

Ya Sekian tentang 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online, semoga bermanfaat :)


12 Comments

  1. Nomor tujuh menjanjikan gan kalo rutin hehehehe, apalagi kalo main COC :D

    ReplyDelete
  2. Biasanya cowok-cowok ni yg banyak ginia :D

    ReplyDelete
  3. kalo saya lebih seringnya menjual mata uang game, apalagi game dragon nest. mantap tuh game, nyari point nya mudah, dijual mahal hahahha

    ReplyDelete
  4. Bisa jadi salah satu referensi bagus buat nambah penghasilan nih, thanks sob atas infonya

    ReplyDelete
  5. kalau ane sihh dapetin uang dari game online yaa jual akun akun game online anee hehe

    ReplyDelete
  6. main kompetisi seru tuh, kalo menang gede juga,,hehe

    ReplyDelete
  7. kalo gw sih nomer 3, joki is my life

    ReplyDelete
  8. gw sih no 3 , tukang jokiin :ng

    ReplyDelete
  9. keren kunjungi juga blog saya kadekkrisma

    ReplyDelete
  10. yang ane baru dengar tuh yang no 5 gan. bisa gitu juga yah ternyata ckckck

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post