Cara Mudah Membuat Safelink Converter Sendiri


SiklusAtom-, Safelink Converter bukanlah hal asing bagi para blogger yang khususnya blogger yang niche nya blog download, Safelink Converter sendiri bertujuan untuk meningkatkan penghasilan blogger itu sendiri, karena dengan kita memiliki safelink converter sendiri maka kita bisa meletakkan iklan kita di safelink converter tersebut.

Sehingga dengan iklan ditaruh di safelink converter tersebut maka setiap impresi ataupun klik iklan yang dihasilkan maka akan menambah penghasilan, 

Lalu bagaimana cara kerjanya?

Bisa manual maupun auto, jika manual yaitu kita bisa mengamankan link yang dituju dengan safelink converter kita, lalu link baru yang melewati safelink converter terlebih dahulu lah yang dipasang di blog kita, jika auto ada suatu script yang dipasang di blog kita, dan jika kita menaruh link aktif di blog kita, maka otomatis link tersebut akan langsung diubah dan melewati safelink converter kita terlebih dahulu.

Disini yang akan digunakan adalah dengan membuat safelink converter sendiri menggunakan Loncatin/loncat.in,  selain mudah banyak juga fitur-fitur yang berada di dalamnya yang tentunya akan memudahkan anda membuat safelink converter sendiri.

  • Daftar Disini,  bisa pilih facebook, twitter, atau daftar manual
  • Setelah berhasil mendaftar, lalu klik tulisan yang bertuliskan "disini"
  • Klik "Purchase" pada Pilihan yang free
  • isi form-form yang tersedia lalu klik lanjut 
 
  • Setelah itu anda bisa meletakkan iklan-iklan anda di form yang tersedia, tetapi hal itu bisa dilewati dan diisi nanti.
  • Klik Lanjut
  • Letakkan Kode yang diberikan Sebelum kode</body> jika ingin convert secara auto, jika hanya ingin secara manual, hal ini tidak perlu dan klik finish
  • Klik gambar "gerigi" untuk masuk ke panel safelink converter anda

  • Silakan meletakkan kode iklan anda dengan cara pilih tab Code>Ads Code, lalu masukkan code anda dan sesuaikan dengan size yang tersedia.
  • Jika Ingin membuat Link Secara manual, bisa memasuki tab manual Shorten 
  • Masukan Url Link yang akan di convert lalu klik "Shorten now"
  •  Link Di bawahnya, merupakan Link yang sudah jadi, dan yang nantinya yang akan dimasukan ke blog anda, Link tersebut tidaklah merubah Link asli, tetapi Link tersebut tetap kepada tujuan awal, tetapi melewati Safelink Converter anda terlebih dahulu.
  • Jika Ingin merubah Templatenya bisa dengan memasuki tab Appearance>Template, pilihlah template yang anda sukai
  • Fitur-fiturnya masih banyak lagi yang bisa anda pelajari sendiri
  • Selesai Safelink Converter anda bisa dijalankan
  Di bawah ini, merupakan Contoh Safelink Converter yang telah Selesai dibuat

Bagaimana, mudah bukan cara membuatnya? ya mudah sekali, kita tidak perlu menghafal atau membat script script yang rumit yang tentunya sangat kompleks, dengan adanya loncatin ini maka anda bisa membuat dengan mudah safelink converter sendiri, yang tentunya anda memiliki panel tersendiri untuk mengatur banyak fitur di safelink converter anda.

Loncatin hanya merupakan tempat untuk membuat safelink Converter, bukan tempat yang membayar anda untuk setiap impresi atau klik yang di dapat, jadi untuk mendapatkan penghasilan anda harus menjadi publisher iklan terlebih dahulu, maka dengan membuat safelink converter sendiri pendapatan anda dari menjadi publisher iklan akan bertambah.

6 Comments

  1. waahhhhhhhh ilmu baruu nihh gann... saya newbie, tapi jadi bisa meraba-raba ke masalah iklaann :D makassi gann.. walopun belum bisa praktek, tapi jadi bisa mengerti sedikit

    ReplyDelete
  2. nice info, sangat berguna banget

    ReplyDelete
  3. Cara Membuat Safelink Generator di Blogspot Terbaru
    sini masuk http://bit.ly/2nZlm1h

    ReplyDelete
  4. iklan saya gak muncul ya gan di safelink nya... gmna ya gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post