3 Situs Kerja Online Mengetik Captcha Dengan Bayaran Tertinggi/Termahal

    Sudah tahu dengan kerja Online yang satu ini? Ya kerja Online yang satu ini dengan mengetik Captcha dan pembayaran nya pun dalam bentuk dollar, kerja Online yang satu ini bisa dilakukan oleh semua orang.

 Ya asalkan memiliki komputer, ada akses internet, dan bisa mengetik. Kerja Online yang satu ini bisa dijadikan kerja sampingan maupun pekerjaan utama, tergantung anda sendiri.

Sumber Gambar : Freepik.com
   Kerja Captcha ini sendiri tidak menjadikan anda kaya dalam sekejap, tetapi perlu usaha dari waktu ke waktu, jadi jika anda ingin kaya dalam waktu singkat...

Saya rasa ini tidak cocok sebagai pekerjaan anda, tetapi sudah banyak orang yang bekerja sebagai pengetik captcha ini yang menghasilkan jutaan rupiah per bulan nya.

   Jadi bagi anda yang menginginkan tambahan uang untuk biaya sekolah atau semacamnya, jangan ragu-ragu untuk mengikuti pekerjaan ini.


Karena cara mendaftarnya tidak rumit dan bisa langsung bekerja setelah mendaftar, kenapa saya sarankan pekerjaan ini? ya karena sayapun sudah mencobanya dan memang menghasilkan.

Walaupun pada saat pertama kali mencobanya, cukup jenuh untuk terus-terusan mengetik Captcha dalam waktu lama.

   Bagaimana cara mendaftarnya? pertama kita harus mengunjungi situs-situs yang memberikan kita pekerjaan mengetik captcha terlebih dahulu, apa saja situs-situsnya?

1. Kolotibablo

   

     Kolotibablo bisa memberikan anda pekerjaan mengetik captcha, yang dimana rate dari kolotibablo ini bervariasi antara $0.3-$0.7/1k Captcha. 

Yang biasanya rate tertinggi didapatkan pada jam-jam kalong berkisar antara jam 01.00-06.00, tetapi setelah jam itupun kadang-kadang rate belum turun, dan seringnya rate turun pada kisaran jam 12.00.

Di Kolotibablo ini pembayaran dilakukan secara langsung jika uang anda bisa melewati masa moderasi yang dimana uang anda tersebut berhasil dilindungi.

    Hati-hati juga berada di Company kolo ini, karena rawan banned, jika anda terlalu sering salah mengetik captcha maka akun anda akan terkena banned, dan jika uang anda masih dalam moderasi, maka uang anda tidak bisa ditarik.

Karena yang hanya bisa ditarik adalah uang anda yang sudah dilindungi. Selengkapnya tentang kolotibablo akan saya hadirkan di postingan khusus Kolotibablo

Tertarik untuk mencoba? Langsung saja Kunjungi situsnya Kolotibablo

2. 2Captcha


    
       2captcha merupakan salah satu Company yang memberikan kita pekerjaan captcha, dan di 2captcha ini keunggulan nya tidak rawan banned dan pembayaran nya pun langsung. 

ketika anda mengetik dan saldo anda sudah cukup untuk melakukan Payout, makan saat itu juga anda bisa melakukan request, dan minimal request untuk tiap2 alat pembayaran berbeda-beda sebagai contoh WMZ minimal Payout nya, $0.5.

          Keunggulan 2captcha ini pun masih ada lagi, yaitu sistem referral, dimana anda mendapat komisi sebesar 10% dari orang yang anda undang, jadi jika seseorang yang anda undang sudah mencapai $5, maka komisi anda sebesar $0.5


      Jadi jika anda sudah memiliki Referral yang banyak maka anda hanya perlu diam dan melihat saldo anda terisi, dengan syarat referral anda bekerja terus mengetik captcha, baca ulasan lebih jelas tentang 2captcha dipostingan khusus 2captcha, untuk gabung bisa klik link ini 2captcha

3. Megatypers



         Megatypers merupakan salah satu Company captcha yang sudah berdiri sejak lama, yang berbeda dari Company yang satu ini yaitu, pembayaran dilakukan satu kali dalam satu minggu, yang dibayarkan hari senin jam 05.00 waktu setempat.

yang biasanya sudah masuk ke rekening Online kalian pada hari selasa, untuk bisa melakukan Payout, Saldo anda harus sudah terkumpul $3.

jadi jika saldo anda belum terkumpul $3, maka saldo anda akan diakumulasikan pada pembayaran yang berikutnya, tanpa harus memulai dari awal lagi, untuk Rate yang diberikan bisa dilihat di bawah ini:


          Tabel di atas menurut jam waktu setempat, yang dimana itu bukan jam yang berlaku di Indonesia bagian barat, tengah maupun timur.

tapi anda bisa menyesuaikan nya sendiri dengan jam waktu setempat anda, langsung saja untuk mendaftar bisa ke sini Megatypers, baca juga postingan khusus untuk megatypers

Sebenarnya masih banyak company-company yang memberikan anda pekerjaan mengetik Captcha dan banyak juga yang lebih unggul dari Company yang saya sebutkan di atas.

Dan juga ada banyak cara untuk mengoptimalkan pendapat anda dalam mengetik captcha ini, kalian bisa gabung di beberapa forum dan grup-grup yang membahas tentang mengetik captcha ini, semoga bermanfaat :)

8 Comments

  1. itu gimana sih gan mainya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung aja gan, tinggal ikuti perintah yang ada diwebsitenya, mudah kok

      Delete
  2. Wahh boleh dicoba nih gan daripada gada kerjaan. Penarikan uangnya itu pake apa ya gan?

    ReplyDelete
  3. ane udh daftar di megatypers tapi pas ane salah ngetik chaptanya kena kick...boleh minta situsnya lagi ya yang gk ada banned & Kicknya

    ReplyDelete
  4. Pembayaran nya bisa melalui paypall kan gan dari situs semua di atas yg di sebutkan

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post