Duahari.com: Online Shop Dengan Beragam Keunggulan!


        Dewasa ini, perkembangan internet semakin pesat dan situs-situs online shop pun mulai semakin banyak, bagaimana tidak? internet memberikan banyak kemudahan dan pasar yang sangat luas, itulah yang setidaknya menjadi alasan bagi orang-orang untuk membuat situs Online shop, dari sekian banyak Online shop ada satu nama yang menjadi perhatian, yaitu Duahari.com
     Duahari.com? namanya masih terdengar asing bukan? untuk sekarang masih terdengar asing tapi siapa yang tahu satu tahun lagi, satu bulan lagi, satu minggu lagi, atau satu hari lagi bahkan. Mereka bisa saja sudah dikenal masyarakat luas, sebelum berbicara tentang keunggulan dari situs duahari.com ini kita harus tahu dulu apa aja si yang dijual disini

Penjualan Aksesoris Hp & Tablet


           Fokus situs Online Shop duahari.com yaitu kepada aksesoris Hp dan Tablet seperti case, tempered glass, USB, gantungan Handphone, dll. Brand-brand produk untuk aksesoris yang dijual pun brand produk yang sudah terkenal seperti: Samsung, Apple, Xiaomi, OPPO, dll. Cocok bagi kalian yang ingin cari aksesoris yang bagus dengan harga yang cukup murah tentunya dengan berbelanja disini lebih hemat waktu dan hemat tenaga bukan? Apalagi jika kalian sudah nyari aksesoris kemana-mana tapi masih aja ngerasa kurang cocok, ya duahari.com solusinya!

Ngomong-ngomong tentang keunggulan apa si keunggulan duahari.com? tentu banyak! yuk cek:

1. Tampilan Web yang nyaman, keren, dan bersahabat


         
     Pertama kali liat webnya bener-bener nyaman buat dijelajahi tentunya user friendly dengan loading yang cepat, background yang dominan putih membuat tampilan web dari duahari.com ini sangat nyaman untuk dilihat bahkan daftar-daftar yang ada di webnya pun tersusun dengan rapi yang berguna untuk memudahkan para pengunjung mencari aksesoris yang mereka inginkan.
           Ga perlu ribet juga, jika ingin menanyakan sesuatu semisal ada yang kurang dimengerti atau menanyakan suatu produk karena duahari.com menyediakan layanan "Costumer Care" demi untuk melayani para costumer nya.

2. Metode Pembayaran yang Beragam

            Metode pembayaran yang ada di Online Shop yang satu ini juga cukup beragam lo! Bisa bayar di tempat!, I-banking, Trasnfer, Kartu Kredit, Uang Elektronik seperti: XL Tunai, Sakuku, Mandiri e-cash!, bisa juga bayar di indomaret dan pos indonesia juga lo!. Banyak sekali kemudahan yang diberikan selain itu, gratis ongkir ke seluruh indonesia! kurang mudah apalagi coba? ayo ah belanja di duahari.com!

3. Promo-promo yang diberikan


  
   Di duahari.com ada promonya juga? ya jelas ada! karena itu inilah salah satu keunggulan nya, promo-promo bisa kamu lihat melalui fanspage resminya Duahari, apalagi sekarang lagi ada promo ramadhan makin betah deh kamu belanja di duahari.com, tetapi kalau lihat promo harus lihat detail ya, supaya ga salah paham sama promonya.
        Buat kalian yang pengen tahu terus apa aja si promo di duahari.com pantau terus ya fanspage resmi dari Duahari.com ini!

4. Banyak Giveaway

         Giveaway nya ada? tentu ada juga! kamu bisa cek melalui fanspage resminya Duahari, Giveaway ini bisa kamu pantau terus di fanspage resminya, hadiahnya keren lo! karena itu, untuk tahu event giveaway dari duahari.com pantau terus fanspage resminya, jangan sampai ketinggalan yak!

5. Layanan pelanggan yang mumpuni

        Sebenarnya ini sempat disinggung di poin 1, tapi karena layanan pelangan nya sangat baik maka dijabarkan di poin ini, bagi pelanggan nya yang bingung berbelanja ataupun kebingungan maka duahari.com memberikan No. Telepon, Lokasi, dan juga E-mail bagi kalian! ini demi kepuasan para pelanggan agar para pelanggan betah belanja di duahari.com, bahkan duahari.com memberikan pelayanan 24 jam!, jadi walau mau belanja larut malam pun gausah khawatir! yuk ah belanja di duahari.com!.


Masih banyak keunggulan-keunggulan dari situs online shop yang satu ini dan selain menyediakan aksesoris Hp & Tablet sebenarnya situs ini masih menjual beragam jenis barang lain nya seperti: aksesori laptop, peralatan olahraga, aksesoris sepeda, tas olahraga, peralatan fitnes, dan masih banyak lagi. Tetapi tetap fokus dan yang utama adalah menjual Aksesoris Hp & Tablet sesuai title/tag line pada homepagenya.

Demi meyakinkan anda terhadap situs online shop yang satu ini, saya akan memberikan testimoni-testimoni yang saya ambil dari fanspage resmi facebook duahari.com


Bagaimana? mau testimoni yang lebih banyak? bisa cek sendiri kok di fanspage facebook resminya , sudah yakin dengan situs ini? yakin dong!! untuk berbelanja disitus ini bisa langsung ke websitenya di duahari.com, jangan sampai ketinggalan penawaran-penawaran menarik ya!

Belanja Aksesoris Hp & Tablet? ya duahari.com aja!

14 Comments

  1. Bagus nih gan sebagai referensi belanja online, apalagi menjelang lebaran. Pasti rame tuh

    ReplyDelete
  2. bagus buat refrensi nih :D

    ReplyDelete
  3. Referensinya mantab.. Thanks bro

    ReplyDelete
  4. ternyata keunggulannya lebih banyak ya dari tetangga sebelah hehehe

    ReplyDelete
  5. cocok ni yang mau belanja online di duahari.com. sangat lengkap. niche gan

    ReplyDelete
  6. nice post lengkap banged... :D :D

    ReplyDelete
  7. hmm kalo ada uang boleh lah belanja online :D

    ReplyDelete
  8. Bisa jadi refrensi saya nih, thanks infonya min

    ReplyDelete
  9. mantap. belanja disini dapet cash back

    ReplyDelete
  10. dah belanja dpet cash back lagi mantaff

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post