Gangnam Style Turun Peringkat, Ini Dia Video Dengan View Terbanyak Di Youtube

Kabar ini datang dari youtube, ya posisi peringkat pertama Youtube telah berubah, Gangnam Style yang sejak Bulan November 2012 telah menjadi video dengan view terbanyak di youtube akhirnya dikalahkan.

Gangnam Style - Psy merupakan video keluaran dari korea selatan yang telah dipublish di youtube sejak 15 Juli 2012 oleh akun official psy, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menaiki posisi peringkat pertama.


Gangnam Style pada zaman nya merupakan video yang sangat populer karena keunikan dari video tersebut, tidak heran memang pada saat itu kenapa gangnam style bisa menjadi video dengan view terbanyak di youtube.


Namun Tepatnya Pada Tanggal 11 Juli 2017 Gangnam Style Berhasil Dikalahkan oleh sebuah lagu, pada view disekitar 2,894 Miliar.



Lalu Video apa yang berhasil mengalahkan Gangnam Style?

Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah pemegang peringkat dua sebelumnya, yaitu See You Again!, See You Again merupakan musik/lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth.

Lagu See You Again sendiri merupakan soundtrack dari Film Fast and Furious 7 dan lagu ini juga menjadi kenangan atas kepergian salah satu aktornya yaitu Paul Warker.

Paul Warker tewas dalam suatu kecelakaan ledakan mobil yang ditumpanginya pada tahun 2013 dan insiden itu juga yang membuat film Fast and Furious 7 ditunda perilisan nya.

Lagu See You Again Sendiri dirilis pada 10 Maret 2015 yang bergenre hip hop ; pop rap, Di Upload ke Youtube pada 6 April 2015,  lalu pada 7 Oktober di tahun 2015 lagu ini berhasil mencapai 1 milliar view di youtube dan pada 3 September 2016 akhirnya mencapai 2 milliar view.

Di  bawah ini adalah video dari see you again itu sendiri

11 Comments

  1. ga nyangka uda turun ya baru tau ane😂😂

    ReplyDelete
  2. wih wih wih keren gan baru tau informatif nih ^^

    ReplyDelete
  3. Sring bget dger lagu see you again, juga suka lagunya, ga nyangka trnyata bukan cuma saya saja yg suka

    ReplyDelete
  4. gila , bisa kalah juga gangnam style

    ReplyDelete
  5. Nice infonya gan.

    ReplyDelete
  6. Wajar aja kalo bisa ngalahin dan naik di posisi pertama view terbanyak youtube, soalnya lagu see you again emang bagus lagunya

    ReplyDelete
  7. baru tau ane gan gangnam style turun,nice info gan :D

    ReplyDelete
  8. wih baru tau ane , nice info gan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post