Baru! Situs Pemendek Link Shorte.st Perkenalkan Sistem Mining!


   Tahu situs pemendek link shorte.st atau yang bisa disebut sh.st? ya situs satu ini merupakan situs pemendek link yang membayar kepada para membernya dengan penghasilan yang cukup besar/1000 viewsnya.

Sebab penghasilan yang lumayan, maka masih banyak yang tetap memilih situs pemendek link yang satu ini, tetapi sekarang situs ini memberikan sebuah terobosan baru bagi para membernya, yaitu dengan memberikan penghasilan tambahan dari sistem mining/tambang.

Bagaimana Cara Kerja Mining?
     Mudah sekali, mining itu hanya membiarkan komputer kita bekerja dan mengatur semuanya, kita hanya menonton dan menikmati hasilnya, mudah bukan?

Ya mining merupakan cara yang sangat mudah untuk mendapatkan uang, tetapi besar kecilnya bergantung kepada spek komputer/PC anda, semakin tinggi kualitasnya maka hasilnya akan semakin besar.

Lalu bagaimana caranya untuk mining di situs pemendek link shorte.st?
  • Buka Situs Shorte.st atau klik disinilalu login
  • Pilih tab Mining lalu klik Miner App

  • Lalu Pilih Download App
  • Install Aplikasi Tersebut
  • Uji Komputermu Dengan melakukan tes yang ada di aplikasi tersebut untuk melihat estimasi penghasilan per hari
  • Setelah selesai melakukan uji, lalu klik start untuk memulai menghasilkan uang.
Picture By: Shorte.st
  • Untuk melihat statistik penghasilan nya bisa melalui tab statistik dan lihat berapa banyak yang telah anda hasilkan.
  • Selesai

Selain itu juga shorte.st memberikan program afiliasi untuk sistem mining ini, dimana jika ada yang mulai menambang karena link afiliasi kita, kita akan mendapatkan 5% dari total penghasilan orang yang memakai link afiliasi kita dan berlaku selama 3 bulan.

Untuk menyebarkan link afiliasi bisa melalui link langsung atau memakai banner yang bisa diambil di tab Mining >Affiliation Program.

Jika kalian mengalami masalah pada tes benchmark, kalian bisa mengunjungi link berikut, dan misalkan aplikasinya tidak bekerja pada PC kalian, maka VGA card kalian tidak sesuai dengan yang direkomendasikan oleh pihak shorte.st.

Untuk melihat VGA card yang direkomendasikan, bisa melihat melalui link ini, jika tidak ada masalah maka kalian bisa langsung melakukan mining dan menikmati hasilnya, selamat mencoba:)

Terimakasih telah membaca postingan ini, jika ada pertanyaan bisa diajukan di kolom komentar :)

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post