Shortnesia: Situs Pemendek URL Penghasil Rupiah Yang Menggiurkan!

Situs pemendek link atau url merupakan hal yang lumrah di internet dan biasanya terbagi dua antara yang membayar dan tidak membayar.

Jika membayar biasanya si pemilik situs pemendek link ini membuat situs miliknya sebagai pihak ke tiga atau sebagai situs peralihan sebelum ke situs yang asli dituju.

Tentunya situs peralihan tersebut berisi iklan, artikel, dan macam-macam yang dimana dari hasil iklan tersebut yang dibagikan kepada kita sebagai penyebar link yang sudah dipendekkan tersebut.

Untuk situs pemendek link yang tidak membayar biasanya hanya memendekan link saja tanpa ada situs peralihan atau yang semacamnya, jadi yang tidak membayar ini murni hanya memendekan link saja.


Untuk postingan kali ini, saya akan membahas tentang situs shortnesia yaitu situs pemendek link yang dikategorikan sebagai situs pemendek link yang membayar.

Situs Pemendek link yang satu ini merupakan situs pemendek link asal indonesia, dan cocok banget untuk orang indonesia, karena harga tiap view yang ditawarkanpun juga cukup besar.

Berapa Harga Setiap View?

Dalam situsnya sendiri disebutkan bahwa harga tiap view adalah 50/visit valid jadi jika ada 1000 view maka hasil yang akan didapatkan adalah sekitar 50 ribu.

Itulah keuntungan dari situs pemendek link indonesia, harga yang ditawarkan langsung berbentuk rupiah, sehingga kita tidak perlu menghitung konversi kembali.

Jika ada masalah atau keluhan bisa menghubungi email mereka di support@shortnesia.com. Karena admin nya orang indonesia ya kalian bisa langsung memakai bahasa indonesia, tetapi tetap jaga sopan santun ya.

Bagaimana Cara Payoutnya?

Payout yang sudah ada dan masih direncanakan ada 3 metode, yaitu:
  • Pulsa
  • Transfer Bank
  • Paypal
Tetapi untuk saat ini hanya ada 2 metode pembayaran yang bisa dilakukan, yaitu transfer bank dan pulsa, sedangkan paypal masih dalam tahap perencanaan.

Meskipun begitu, saya rasa 2 metode itu sudah sangat cukup untuk orang indonesia, karena kita tahu sendiri orang indonesia jikapun memiliki paypal akan dimasukkan ke dalam rekening banknya.

Jadi untuk orang indonesia sudah terbilang cukup, hanya saja memang untuk orang yang berasal dari luar negeri, sulit atau bisa dibilang belum bisa melakukan payout.

Harus Berapa Agar Bisa Payout?

Untuk pulsa nilai yang harus terpenuhi dalam melakukan payout sangat kecil, yaitu hanya 6500, jadi setelah 6500 kalian bisa melakukan payout menjadi pulsa ke nomer yang kita punya.

Untuk transfer bank minimal harus ada 50.000, jadi kalian harus memiliki saldo 50.000 terlebih dahulu sebelum melakukan payout melalui bank.

Saya rasa ini terbilang cukup mudah, karena hanya 1000 views maka kalian sudah bisa melakukan payout, nilai ini lebih besar daripada pemendek link dari luar.

Bagaimana Cara Daftarnya?

Pendaftaran nya terbilang cukup mudah, hanya dengan daftar dan tanpa verifikasi sudah memiliki akun dari pemendek link tersebut.

Untuk caranya bisa kunjungi situs tersebut:
  • Kunjungi Situs Shortnesia
  • Isi Semua Form yang disediakan


  • lalu klik daftar
  • Selamat anda sudah mendapatkan akun shortnesia dan siap memendekan link
Setelah itu kita hanya harus memendekan link dengan cara memasukkan link atau URL lalu klik shorten


Setelah itu hasil berupa pemendek link sudah dibuat dan bisa dibagikan, bagi kalian yang ingin lihat seperti apa demonya bisa diklik disini

Bagaimana mudah kan? dengan daftar maka kalian sudah siap untuk menghasilkan rupiah dengan situs pemendek link tersebut.

Apa Ada Bukti Pembayaran nya?

Saya sendiri baru mencoba situs link tersebut, tetapi untuk bukti pembayaran kalian bisa langsung dilihat situs tersebut bisa diklik link nya disini.

Disana diberikan banyak bukti pembayaran yang akan membuat kalian yakin bahwa situs tersebut benar-benar membayar membernya.

JIka ada kendala atau suatu hal bisa langsung kontak melalui email support@shortnesia.com.

2 Comments

  1. Replies
    1. sepertinya tidak diperpanjang, alias pemilik tidak lagi menggunakan domain tersebut.

      Delete

Post a Comment

Previous Post Next Post