12 Situs Terbaik Download Game PC Berbayar Secara Gratis Dengan Legal!

Gamer mana yang tidak suka bila mendapatkan game impian nya secara gratis? Gamer manapun pasti menginginkan hal itu!

Memang game impian gamer biasanya berbayar untuk dimainkan, apalagi game tersebut berbasis offline, walaupun sebenarnya sekarang ini game online banyak yang berbayar, sebenarnya dimaksudkan agar para pelaku cheater berfikir ulang untuk melakukan cheat karena sudah merogoh kocek untuk membeli game.

Bagi sebagian gamer yang sudah punya penghasilan mungkin akan mudah untuk mendapatkan game yang diinginkan, karena mampu atau bisa membelinya, tetapi bagaimana dengan gamer yang uangnya pas-pasan atau belum bekerja? eits jangan berkecil hati, bisa kok dapat gratis!

Kali ini situs atom akan memberitahukan website mana saja yang biasa memberikan game gratis secara cuma-cuma dan juga tentunya game tersebut bisa jadi adalah game impian kalian! yuk berikut daftar-daftarnya!

1. Steam

Seperti yang diketahui Steam merupakan website penyedia game terbesar saat ini dan memiliki komunitas gamer terbesar juga saat ini.

Kalian bisa mendownload game berbayar dan juga gratis disana, jadi bagi kalian yang ingin cari download game gratis dan keren, bisa coba cari juga kok di steam! pasti banyak game gratis yang seru!

Selain bisa download game gratis yang seru, kalian juga bisa mendapatkan game berbayar dengan gratis tentunya legal lo!

Bagaimana Caranya?

Mudah saja kok! kalian cukup bergabung ke beberapa grup yang biasanya para membernya memberikan lisensi game premium secara gratis!

Salah satu contohnya grup Free Games Giveaway, digrup tersebut kalian bisa mendapatkan lisensi game premium legal, steam game keys, steam gifts, dll.

Grup tersebut sudah beranggotakan lebih dari 100 ribu member dan sudah membagikan game lebih dari 100 ribu games, WOW!

Link Website : Kunjungi Steam

2. Humble Bundle

Website ini punya banyak sekali game-game bagus, dimana website ini sebagian besar porsi harganya didapatkan melalui acara amal dan sisanya dibagi kepada para game developer, website ini juga mengatur giveaway steam key dan juga mengatur permintaan dari subreddit dan juga giveawaynya, yang membantu kalian untuk mendapatkan game premium secara gratis!

Kami merekomendasikan untuk sering-sering melihat website ini, jika ingin memainkan game berbayar secara gratis!

Link Website : Kunjungi HumbleBundle


3. GOG

GOG merupakan distributor digital untuk game dan juga film, yang dioperasikan oleh GOG limited dan merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh CD Projekt.

Pada 26 Maret 2009, GOG.com menandatangani kesepakatan dengan ubisoft yang mempebolehkan mereka untuk menerbitkan game-game yang ada pada Ubisoft's Back Catalog.

Mereka menawarkan setidaknya 2-3 game premium secara gratis dalam setahun, dan biasanya giveaway tersebut bertahan sekitar 48 jam.

Link Website : Kunjungi GOG

4. Ocean Of Games

Ocean of games merupakan salah satu website paling populer untuk mendownload game berbayar secara gratis pada tahun 2019.

Website ini memiliki banyak koleksi game premium yang bisa didownload tanpa harus "daftar atau login" terlebih dahulu.

Kita bisa menemukan banyak game edisi terbaru seperti Far Cry, GTA, Resident Evil, dll

Untuk memudahkan para pengunjung website tersebut, website ini juga memberikan tab atau navigasi untuk memisahkan kategori gamenya, seperti action, adventure, arcade, dll.

Selain itu juga kalian tidak tahu apa genre game yang kalian inginkan, kalian juga bisa menggunakan fitur search dan memasukan name game yang kalian inginkan!

Link Website : Kunjungi Ocean of Games

5. Steamgifts

Di Website ini kalian bisa menemukan komunitas yang sangat besar, kalian bisa belajar caranya menjadi anggota, cara memberikan giveaway, atau bagaimana cara menggunakan steamgifts.

Link ke akun steam kalian diperlukan disini, karena dengan begitu komunitas bisa menemukan  profile kita, jika suatu saat kita memenangkan sesuatu atau juga jika kita memberikan giveaway, kita bisa mengontak orang tersebut karena telah memenangkan giveaway yang kita berikan.

Juga ini mustahil bagi siapa saja yang ingin memenangkan giveaway game yang gamenya sudah dimiliki di akun nya, info pengguna dilindungi di website ini dan juga sulit untuk para penipu untuk menggunakan website ini.

Link Website : Kunjungi Steamgifts

6. IGN Beta Giveaway

 

IGN Beta Giveaway merupakan penyedia game-game premium dan juga memberikan kalian akses download game berbayar secara gratis.

Jika kalian adalah member premium, kalian bisa melakukan "redeem" beta code kalian dan mendapatkan akses penuh ke game-game berbayar.

Website ini juga menjadi website yang paling sering dikunjungi oleh para gamer dan biasanya ditunggu para gamer untuk mendapatkan giveaway ketika promo ditutup setelah rilis.

Link Website : Kunjungi IGN Beta Giveaway

7. Green Man Gaming

Green Man Gaming merupakan website pengecer game yang bermarkas di UK dan memiliki koleksi lebih dari 6600 Game yang lebih dari 450 penerbit game. memenangkan sudah lebih dari 25 penghargaan dan yang terbaru memenangkan penghargaan bisnis nasional pada tahun 2018.

Green Man Gaming biasanya memberikan giveaway setiap bulan nya, mereka memberikan steam key dan jika kalian sudah memiliki game tersebut, steam key tersebut bisa diberikan kepada orang lain.

Link Website : Kunjungi Green Man Gaming

8. My Abandonware

Sesuai namanya "abandon" website ini merupakan website dimana dikumpulkan nya game-game yang sudah ditinggalkan oleh para developernya.

Di website ini sudah ada lebih dari 14000 game yang sudah ditinggalkan oleh para developernya, kita bisa memainkan game-game klasik dan seru seperti need for speed, warcraft, dll. 

Tentunya semua itu gratis dan bisa dimainkan secara legal! game klasik juga tetap seru pastinya, dan website ini mungkin bisa membantu kalian bernostalgia!.

Link Website : Kunjungi Myabandonware

9. DLH.net

Website ini sudah ada sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. memiliki moto "dari gamer, untuk gamer" dan komunitas besar pun tercipta.

DLH ini singkatan dari "Dirty Little Helper" karena sebenarnya website ini dulunya memposting cheat dan juga trik-trik. 

Mereka memberikan giveaway steam key kepada user baru yang mendaftar di website mereka,  so jangan lupa untuk mengecek komunitas dan website ini untuk mendapatkan game berbayar gratis secara legal!.

Link Website : Kunjungi dlh.net

10. Reddit's Freegames Subreddit

Reddit punya banyak subreddit, dan r/freegames adalah yang paling penting untuk para gamer, para pengguna biasanya memberikan link full games dan giveaway pada subreddit ini, jadi bookmark ya subreddit ini untuk mendapatkan game-game dengan gratis!

Kita bisa juga mengecek steamreddit untuk bergabung ke komunitas para gamer dan lebih mempelajari websitenya untuk bermain game!.

Link Website : Kunjungi Subreddit

11. Ubisoft Uplay

Siapa yang tidak kenal ubisoft? ubisoft merupakan publisher game yang sudah mendunia dan salah satu game-game andalan nya seperti series assasin's creed, Watch Dogs, Rainbow Six Siege, The Division 2, dll.


Untuk di postingan kali ini url shortener yang akan saya bahas adalah safelinkblogger, jadinya safelink atau url shortener nih?

Memang publisher satu ini gamenya lebih banyak yang berbayar, tetapi kalian juga bisa menemukan game-game gratis di website yang satu ini dan juga bisa mencoba versi trial nya, lalu jika sedang ada event game-game tersebut bisa dipotong setengah harga, bahkan lebih! dan bahkan jika ada event besar game-game tersebut bisa gratis lo!

Link Website : Kunjungi Ubisoft


12. Discord

Discord merupakan salah satu aplikasi chatting gamer terbaik saat ini, meskipun demikian discord juga punya website lo!

Game-game yang ada pada discord juga sangat banyak dari yang berbayar dan juga yang gratis, untuk mendapatkan game berbayar kalian bisa mengikuti komunitas atau server-server yang ada di discord yang memberikan giveaway, selain itu juga jika ada event harga dari game berbayar tersebut bisa mendapatkan diskon lebih dari setengah nya lo!

Link Website : Kunjungi Discord


Credit:

  • Freepik.com

Post a Comment

Previous Post Next Post