4 Hal yang Memancing Kemarahan Blogger


      Blogger bisa marah? Ya jelaslah blogger juga manusia, tetapi tentunya ada hal yang memicunya, ya kali ini yang akan dibahas adalah hal-hal yang memicu kemarahan para blogger.

Hal-hal yang akan dijabarkan di bawah ini, merupakan pendapat penulis, jadi jika anda merasa hal itu tidak sesuai/ tidak sependapat dengan pikiran anda, maka tidak perlu untuk berkomentar dengan kasar, cukup berikan pendapat anda dengan kata-kata yang sopan.


1. Pencurian Konten

        
        Blogger mana yang tidak kesal, ketika melihat sendiri bahwa konten nya dicuri dan apalagi situs pencari tersebut berada di atas situs kita dalam mesin pencari google, tentunya bisa kebakaran jenggot sang penulis konten original ini, ya memang pencurian artikel ini dengan tidak menyertakan link sumber memang sudah marak terjadi dan kebanyakan blogger banyak yang berkoar-koar di sosial media.

Tetapi tentunya hal ini harusnya disikapi dengan kepala dingin, bisa dengan cara berdialog dengan sang pelaku terkait, maka jika tidak bisa lakukanlah pelaporan kepada pihak yang berwenang menangani masalah ini.

2. Menghapus Credit Penyedia Template

            
   Sebenarnya yang harusnya kesal adalah si penyedia template, tapi entah kenapa banyak juga blogger yang koar-koar dan tak bisa diam melihat hal yang satu ini, meskipun sebenarnya tak ada kaitannya dengan mereka, tapi ini mungkin adalah kesolidan para blogger di seluruh dunia, ketika ada yang menghapus credit template maka yang lain pun akan seolah-olah "memusuhi" blog penghapus credit template.

3. Melakukan Spamming Link di Komentar

           
     Kebanyakan Blogger melakukan Spamming Link dengan tujuan untuk menciptakan Backlink, tetapi hal ini merupakan kelakuan yang memicu Kemarahan Blogger yang di spammi blognya, karena merasa blognya di spammi, maka banyak blogger yang mengetati aturan dalam berkomentar, yaitu mendahulukan moderasi sebelum di publish.

4. Kebuntuan Dalam Membuat Konten

      Kebuntuan Dalam Membuat Konten merupakan hal yang pasti dialam oleh blogger, tetapi ini tergantung bagaimana kita menyikapinya, jika kita bisa sedikit lebih bersabar dan mengetahui cara mengatasi hal ini, maka kita akan dengan mudah mendapatkan ide-ide baru untuk membuat konten.

Terimakasih telah membaca 4 Hal yang Memancing Kemarahan Blogger, Semoga bermanfaat :)

4 Comments

  1. iya nih keempat itu rata rata pernah dialami para blogger sabar aja ya

    ReplyDelete
  2. sering terjadi kasus beginian

    ReplyDelete
  3. Yg nomer 4 gan bikin nyesek. Pastikan kita banyak baca Sehingga pengetahuan menjadi banyak

    ReplyDelete
  4. informasi berarti , makasih gan KUnjungi juga gan : http://wasilsoftware.blogspot.com/2016/04/free-download-adobe-photoshop-cs6.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post