10 Daftar Channel Youtube Indonesia Dengan Subscriber Terbanyak


Kali ini yang akan saya bahas adalah tentang channel youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, setelah beberapa waktu yang lalu saya membahas daftar subscriber terbanyak di dunia.

Untuk yang ingin melihat postingan saya tentang subscriber terbanyak di dunia, bisa melihat postingan saya pada link artikel di bawah ini.


Sekarang ini, perkembangan youtube di Indonesia bisa dibilang cukup pesat, karena sejak dulu youtuber indonesia sangat langka sekali untuk menembus angka 1 juta subscriber, tetapi bahkan 10 top channel di indonesia semuanya sudah melebih angka 1 juta tersebut.

Yang dimana perkembangan youtube di Indonesia bisa dibilang cukup pesat dan bisa dibilang, bisa menjadi mata pencaharian, bisa dilihat juga dari meledaknya angka youtuber di indonesia dan semakin diperketatnya kebijakan oleh youtube dalam hal memonetisasi akun youtubenya.

Oke sudah penasaran dengan siapa saja youtuber Indonesia dengan Subscriber terbanyak ini? yuk kita Intip!

1
Raditya Dika


     Merupakan Youtuber sekaligus artis yang dikenal dari standup comedy dengan cerita-cerita lucu di dalamnya, selain itu raditya dika juga merupakan sebuah penulis buku yang salah satu judul bukunya yaitu cinta brontosaurus.

Channel youtube Raditya Dika sendiri saat ini merupakan channel dengan subscriber terbanyak di Indonesia dengan lebih dari 3,4 subscriber dan keseluruhan dari videonya telah ditonton lebih dari 450 juta tayangan.

Video yang saat ini keseluruhan nya berjumlah 692 tersebut, merupakan video campur-campur dari stand up comedy nya, vlognya dan juga tentang review-review yang dia upload ke channel youtubenya. Hingga saat ini posisinya masih tidak tergoyahkan di posisi pertama youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia!.


2
Ricis Official


     Channel Youtube yang satu ini merupakan channel youtube dengan subscriber terbanyak ke dua di indonesia dan milik seorang artis yang biasa dikenal ricis.

Saat Ini Subscriber nya telah mencapai angka lebih dari 3,1 juta subscriber dan keseluruhan videonya telah ditonton lebih dari 420 juta tayangan, serta keseluruhan video saat ini berjumlah 234.

Di Channel nya sendiri ricis lebih sering mengupload video-video vlog dan kegiatan sehari-harinya, jadi bagi kalian penggemar ricis bisa nih ikutin kegiatannya melalui video di channel youtubenya!.


3
Calon Sarjana


      Channel Youtube yang satu ini sering sekali membahas fakta-fakta menarik seputar dunia dan lain-lain, jika kalian mengetahui on the spot yang ditayangkan oleh salah satu channel tv swasta ternama, maka youtube channel yang satu ini merupakan contoh atau jenis yang sama seperti halnya on the spot.

Tetapi channel yang satu ini tidak hanya membahas daftar-daftar sesuatu yang menarik saja, melainkan kadang-kadang menjelaskan suatu hal dengan lengkap dan jelas, yang tentunya bersifat edukasi dan hiburan.

Untuk sekarang channel ini berada pada urutan ke 3 dengan subscriber lebih dari 3 juta dengan video yang dimiliki saat ini sekitar 463 dengan keseluruhan penanyangan yaitu lebih dari 620 juta!.

4
Gen Halilintar


     Gen Halilintar merupakan channel youtube yang menduduki peringkat ke 4 di indonesia dengan jumlah subscriber lebih dai 2,6 juta.

Video yang dimiliki saat ini yaitu 277 dan sudah mendapatkan tayangan lebih dari 590 juta, channel yang satu ini membahasa fakta-fakta menarik dan hiburan-hiburan yang bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk mengisi waktu luang dengan cara mengunjungi youtube channel Gen Halilintar.

5
atta halilintar


        Atta Halilintar merupakan channel youtube tidak terlalu jauh berbeda dengan gen halilintar, karena sama-sama membahas tentang fakta-fakta menarik dan hiburan-hiburan di videonya.

Saat ini channel youtubenya telah mendapatkan subscriber lebih dari 2,5 juta dan mendapatkan tayangan lebih dari 224 juta dari 248 yang telah di upload di channel youtube tersebut. Serta saat ini menduduki posisi ke 5 dengan channel youtube dengan subscriber terbanyak di indonesia.

6
reza oktovian


        Merupakan Salah satu Channel Youtube Gammer Di Indonesia dan masuk ke dalam jajaran 10 besar channel dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yang tepatnya pada posisi ke 6.

Channel ini sendiri memiliki lebih dari 2 juta subcsriber dan keseluruhan video saat ini berjumlah 424 dan sudah dilihat lebih dari 340 juta tayangan.


7
Indonesian Idol


         Channel Indonesia Idol menduduki peringkat ke 7 dalam hal subscriber terbanyak di Indonesia, dengan jumlah subscriber saat ini lebih dari 1,9 juta dan memiliki video sebanyak 2983 video dengan total tayangan lebih dari 1 miliar!.

Tentunya channel yang satu ini mengupload video tentang musik dari kontestan yang mereka miliki tiap tahun, jadi yang ingin melihat siaran ulang atau yang belum menonton bisa mengunjungi youtube channel ini.


8
Edho Zell


      Edho Zell merupakan channel youtube yang kontennya membahas tentang makanan, dari review mencapur adukkan sesuatu dan masih banyak lagi tentang makanan.

Jadi bagi kalian yang suka makan bisa nih mampir ke youtube channel, siapa tahu dapat inspirasi. Saat ini Youtube Channel Edho Zell menduduki peringkat ke 8 dengan subscriber terbanyak di Indonesia dengan subscriber lebih dari 1,9 juta dan total video yaitu 413 yang telah ditonton lebih  dari 450 juta kali.


9
YtCrash


            YtCrash merupakan channel youtube indonesia yang membahas hal-hal unik, misterius, yang ada di dunia ini, dengan menggunakan sistem list pada videonya, seperti on the spot ataupun calon sarjana.

Terkadang juga YtCrash menjelaskan suatu video tentang sesuatu secara rinci, jadi bagi kalian yang senang hal-hal yang masih menjadi misteri dan dibawakan dengan menghibur bisa mampir ke channel youtube yang satu ini.

Saat ini Channel youtube YtCrash menduduki peringkat ke 9 dengan subscriber terbanyak di Indonesia dengan subscriber lebih dari 1,7 juta dan video yang telah diupload mencapai 641 video yang mendapatkan tayangan lebih dari 700 juta.


10
Jalan TIkus


        Yap, jalan tikus ini merupakan pemilik web jalantikus.com, pada awalnya memang hanya melebarkan sayapnya melalui web saja, tetapi melihat kesempatan pada youtube maka mereka mulai membangun channel youtubenya.

Seperti hal webnya, channel youtubenya juga membahas hal campur-campur seperti games, teknologi, bahkan hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan juga.

Saat ini channel youtube jalantikus merupakan channel youtube dengan subscriber terbanyak ke 10 di Indonesia dengan jumlah subscriber lebih dari 1,6 juta , total video saat ini sebanyak 959 yang sudah ditonton lebih dari 230 juta kali.


So itulah 10 daftar channel youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, Channel Kamu urutan berapa? dan juga terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat:)


Post a Comment

Previous Post Next Post