10 Daftar Channel Youtube Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia


Halo teman-teman setelah lama tidak menulis di blog ini, saya rasa saya mulai kangen dengan kegiatan blogging dan ingin menulis artikel.

Sebenarnya ini bukan tulisan pertama saya setelah lama vakum tidak menulis, melainkan postingan ketiga saya, ya mungkin saya akan meniatkan untuk setidaknya posting artikel minimal satu kali dalam satu minggu, dan saya harap itu terlaksana.

Untuk postingan kali ini yang akan saya bahas adalah tentang youtube lebih tepatnya yang akan disampaikan adalah daftar channel youtube dengan subscriber terbanyak, atau youtuber yang memiliki subscriber terbanyak dalam lingkup dunia.

Situs Youtube merupakan situs sharing video terbesar saat ini dan menduduki peringkat ke 2 dalam ranking alexa, dan terasa sangat aneh jika sekarang ada orang yang tidak mengenal youtube yang anak-anak "Zaman now" sudah mengetahuinya dan bahkan ada yang membuat channel sendiri.

Karena saking banyaknya akun channel di youtube, maka youtube sekarang ini terus membuat kebijakan baru yang semakin ketat sebelum akun channel youtube tersebut bisa di monetisasi, ya saya rasa ini merupakan langkah baik untuk memangkas video yang terkesan hanya "spam" di youtube.

Saat ini juga ada indikator atau jumlah subscriber yang harus dipenuhi, yaitu 1000 subscriber sebelum akun tersebut di monetisasi jadi semakin berat juga untuk youtube yang ingin memonetisasi akun nya dan banyak juga yang berhenti di tengah jalan karena tak sanggup.

Oke kita langsung ke topik utama kita tentang siapa saja youtuber yang memiliki subscriber terbanyak, ini dia daftarnya:

1
PewDiePie


PewDiePie merupakan channel youtube dengan Subscriber Terbanyak dengan subscriber lebih dari 61 juta, channel ini sendiri lebih membahas tentang gaming dari berbagai jenis console seperti playstation, PC, Xbox, dll.

Channel ini sendiri milik perseorangan dan dikelola sendiri oleh pria asal swedia bernama Felix Arvid Ulf Kjelberg yang lahir pada tanggal 24 Oktober 1989.

Sejak 15 Agustus 2013 PewDiePie telah menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak dan pada 22 Desember sampai saat ini posisinya tidak tergoyahkan dan terus berada di puncak youtube, dan juga sejak januari 2018 tercatat bahwa PewDiePie telah mendapatkan Lebih dari 17 Miliar Tayangan terhadapm video-videonya! wow fantastis!.

2
T-Series


     T-series merupakan channel youtube dengan subscriber terbanyak kedua dengan subscriber lebih dari 39 juta yang merupakan youtuber dalam jenis musik.

T-series sendiri perusahaan musik india yang didirikan Gulshan Kumar pada tahun 1980 yang dikenal dari soundtrack musik pada film bolywood.

Channel youtube T-series sendiri pada januari 2018 mencapai 35 juta subscriber itulah yang membuat T-series menjadi youtube dengan subscriber tebanyak kedua dan subscriber nomor 1 terbanyak di india.


3
JustinBieberVEVO


       JustinBieberVEVO merupakan youtube channel resmi yang dimiliki oleh penyanyi Justin Bieber dan Vevo merupakan perusahaan joint venture yang bergerak pada Online Music.

Tidak hanya justin bieber saja yang menggunakan layanan VEVO tetapi banyak penyanyi papan atas juga menggunakan VEVO sebagai nama youtube channelnya, yang dimana artinya mereka melakukan kerja sama dengan VEVO pada youtube channelnya.

JustinBieberVEVO sendiri saat ini memiliki subscriber lebih dari 34 juta dan menjadikan nya sebagai youtube channel dengan subcscriber terbanyak ke tiga.

Justin Bieber sendiri adalah seorang Canadian yang lahir pada 1 Maret 1994, bakatnya ditemukan oleh seorang pencari bakat melalui cover yang dia lakukan pada tahun 2008 silam.


4
HolaSoyGerman


         HolaSoyGerman merupakan channel youtube yang menduduki peringkat ke empat dalam hal subscriber terbanyak yang dimiliki,

Channel ini sendiri dikelola oleh seorang pria asal spanyol bernama German Garmendia yang lahir pada 25 April 1990, Channel HolaSoyGerman sendiri merupakan channel khas dan kental tentang hiburan dan saat ini memiliki subscribe lebih dari 33 juta!


5
Canal Kondzilla


        Channel Canal KondZilla merupakan channel dari seorang produser dan direktor asal brazil yang bernama kondzilla.

Channel Canal KondZilla ini berfokus pada musik dan saat ini sudah mencapai lebih dari 30 juta subscriber dan menjadikan nya sebagai subscriber terbanyak ke 5 di dunia!

6
EdSheeran


     Siapa yang tidak kenal bukan dengan nama penyanyi satu ini? ya Ed Sheeran merupakan penyanyi asal inggris yang lahir pada 17 Februari 1991.

Penyanyi satu ini memiliki channel dengan nama dirinya sendiri yaitu Ed Sheeran dan tentu saja channel tersebut dia gunakan sebagai upload video-video terbaru tentang musik-musik terbaru yang dia miliki.

Saat ini channel Ed Sheeran telah menembus angka 29 juta suscriber dan akan terus bertambah seiring popularitasnya yang terus menanjak juga, selain itu Ed Sheeran juga memiliki video musik di posisi 3 dalam hal video yang paling sering ditonton di youtube, video musiknya yaitu shape of you yang sudah mencapai angka 3.40 miliar views.


Pemilik nama Lengkap Edward Christopher Sheeran ini berhasil membuat channel youtubenya masuk peringkat 6 channel youtube dengan subscriber terbanyak dan beberapa video musik yang dia upload pun sudah masuk ke angka lebih dari 1 miliar!.

7
Dude Perfect


   Dude Perfect merupakan channel sports asal amerika yang rutin upload video di channel youtubenya, Dude Perfect juga merupakan sebuah grup yang dimana ada dari beberapa membernya yang memegang Guinness World Records.

Video Youtube di channel mereka telah ditonton lebih dari 4,8 miliar dan terus akan bertambah seiring waktu, dan untuk saat ini subscriber mereka mencapai angka lebih dari 28 juta dan menduduki peringkat ke 7 di dunia!

8
elrubiusOMG


       Merupakan Channel yang dibuat oleh Ruben Doblas Gunderse, seorang pria asal spanyol yang lahir pada 13 Februari 1990 dan channel youtubenya berfokus pada game dan vlog.

Saat ini subscribernya sudah mencapai angka lebih dari 28 juta dan menjadikan nya sebagai peringkat 8 channel youtube dengan subscriber terbanyak!


9
TaylorSwiftVEVO


       Merupakan Channel Youtube milik Taylor Swift dan bekerja sama dengan VEVO, Taylot Swift sendiri merupakan penyanyi asal amerika yang lahir pada 13 Desember 1989.

Channel Youtubenya sendiri digunakan untuk mengupload video-video terbarunya seperti lagu baru yang dia rilis agar bisa didengar oleh seluruh fansnya dengan gratis.

Youtube channelnya sendiri memiliki subscriber lebih dari 28 juta dan menjadikan channel youtubenya peringkat 9 di dunia!

10
whinderssonunes


        Channel whinderssonnunes merupakan channel youtube milik seorang pria asal brazil bernama lengkap Whindersson Nunes Batista yang lahir pada 5 Januari 1995.

Channel youtubenya sendiri merupakan genre komedi dan sudah ada sejak tahun 2013 silam dan saat ini mencapai peringkat 10 dengan subcsriber terbanyak dengan lebih dari 28 juta subscriber!.

Banyak-banyak bukan subscribernya? dari list di atas mana favorit kalian nih? jangan kalah ya sama mereka!, terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat:)

Post a Comment

Previous Post Next Post