Bukti Pembayaran Dari Safelinkblogger

Safelink blogger merupakan salah satu safelink terpercaya di indonesia dan mungkin juga menjadi salah satu safelink primadona yang ada di indonesia.

Pada postingan kali ini saya akan membahas bukti pembayaran dari safelink blogger ini, dan sekaligus juga menjadi bukti bahwa safelink blogger ini benar-benar membayar.

Bagi kalian yang mau daftar safelink blogger, bisa klik disini. Ataupun jika kalian masih bingung bisa membaca salah satu artikel saya tentang safelink blogger:


Pada artikel tersebut akan dijelaskan secara rinci bagaimana cara daftarnya dan juga bagaimana cara menghasilkan uang dari situs tersebut dan tentunya terbilang cukup mudah!.

Safelink blogger ini merupakan salah satu safelink asal indonesia yang dimana, jika kalian ingin bertanya-tanya atau ada suatu komplenan terhadap safelink ini, cukup memakai bahasa indonesia yang tentunya baik dan sopan.

Untuk penarikan saldo pun karena safelink ini berasal dari indonesia bisa dengan mudah melalui bank, OVO, pulsa, dll.

Bagi kalian juga yang ingin mencoba safelink lain selain safelink blogger ini, bisa membaca artikel saya tentang safelink atau URL Shortener yang lain, bisa dibaca di bawah ini:

Oke kita kembali kepada topik, dimana saya akan memperlihatkan bukti pembayaran dari safelink blogger ini, bisa dilihat pada gambar di bawah ini:


Pemberitahuan bahwa saldo saya sudah berhasil ditarik dan dikirimkan di OVO tersebut ada di email saya, dan setelah dilihat akun OVO saya sudah bertambah saldonya.

Sebenarnya itu bukan satu-satunya penarikan yang saya lakukan, sebelumnya saya juga sudah sering melakukan penarikan dari safelinkblogger ini.

Berikut data penarikan saya:
  • Tanggal : 6 Maret 2019 | Jumlah : $3.048 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 15 Maret 2019 | Jumlah : $2.047 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 26 Maret 2019 | Jumlah : $2.13 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 9 April 2019 | Jumlah : $2.27 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 18 April 2019 | Jumlah : $2.08 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 27 April 2019 | Jumlah : $2.20 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 17 Mei 2019 | Jumlah : $5.05 | Metode : Bank Transfer
  • Tanggal : 1 Juni 2019 | Jumlah : $3.79 | Metode : OVO
  • Tanggal : 22 Juni 2019 | Jumlah : $7.30 | Metode : OVO
  • Tanggal : 23 Juli 2019 | Jumlah : $3.81 | Metode : OVO

Data di atas adalah data histori penarikan saya, jika ada perubahan atau penarikan lagi saya usahakan akan update melalui artikel ini.

Jika dijumlah dari keseluruhan data tersebut, penarikan yang saya lakukan sudah hampir 500rb dari safelinkblogger tersebut.

So bagi kalian yang masih merasa safelink blogger ini scam, sudah jelas bukan? bahwa safelink blogger ini sama sekali tidak scam dan sudah sering membayar membernya termasuk saya.

1 Comments

  1. mantap sih safelinkblogger tetapi sekarang rate nya turun pak jadi malas, sekarang saya ada shortlinkbaru mudah lewatin nya cpm juga 3$ kemarin coba payout bisa bayar via btc coba aja promoted.id/ref/gibrank pak

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post