Bukti Pembayaran Dari Shorte.st


Pada tanggal 10 Desember 2018, saya menerima pembayaran pertama saya dari shorte.st.

sampai pada postingan ini di buat, saya sudah beberapa kali juga menerima pembayaran dari shorte.st dan untuk detil pembayaran nya yang sudah saya terima, yaitu:
  • Tanggal : 10 Desember 2018 | Jumlah : $5.77 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 11 April 2019 | Jumlah : $7.4 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 10 Juli 2019 | Jumlah : $6.13 | Metode : Paypal
Untuk buktinya, saya akan memberikan bukti berupa pembayaran atau notifikasi melalui email dan bukti pembayaran yang akan saya berikan adalah bukti pembayaran pertama, bisa dilihat seperti gambar di bawah ini:


Untuk yang belum tahu tentang situs ini bisa klik melalui link disinihanya tinggal mendaftar dan memendekan link maka penghasilan akan didapatkan oleh kalian.

Untuk kalian juga yang belum mengerti bagaimana cara untuk mendapatkan uang melalui website shorte.st ini, bisa membaca artikel saya di bawah:


Pada artikel tersebut akan dijelaskan dengan mudah bagaimana cara untuk mendapatkan pundi-pundi dollar anda melalui website tersebut.

Bagi yang ingin mencari-cari tentang situs pemendek link lain yang membayar membernya, bisa melalui artikel di bawah ini:


Memang tidak cukup besar, tetapi cukuplah untuk jajan :)

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat :)


Post a Comment

Previous Post Next Post