Bukti Pembayaran Dari Safelinku.com


Postingan kali ini akan membuktikan bahwa situs pemendek link safelinku benar-benar memberikan bayaran kepada para membernya.

Bagaimana Cara Kerja Safelinku?

Seperti kebanyakan safelink atau url shortener lain nya, situs safelink ini menjadi pihak ketiga atau website yang akan dilewati terlebih dahulu sebelum mencapai website atau link tujuan.

Yang dimana setiap ada visitor yang mengunjungi web persinggahan tersebut, maka kita akan dibayar setiap view yang terjadi yang syarat atau ketentuan bagaimana viewnya ditentukan oleh penyedia safelink itu sendiri.

Bagi kalian yang ingin tahu url shortener atau safelink lain nya, bisa mengunjungi artikel saya di bawah ini:


Jadi bagi kalian yang belum pernah coba di situs yang satu ini, gak ada salahnya nyoba dan lihat keuntungan nya, untuk mendaftar bisa klik link disini.

Di postingan ini saya akan menyertakan bukti pembayaran jika safelinku benar-benar membayar kepada para membernya.


Ini dia bukti pembayaran nya:


Bukti pembayaran tersebut saya terima pada 24 januari 2018 dan itu menjadi bukti bahwa safelinku.com benar-benar membayar kepada para membernya.

Gambar di atas adalah pertama kali saya mendapatkan pembayaran dari safelinku, karena saya sudah beberapa kali mendapatkan pembayaran maka saya akan rangkum saja, bisa dilihat listnya di bawah ini:

  • Tanggal : 22 Januari 2018 | Jumlah : $12.40672 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 15 April 2018 | Jumlah : $7.00 | Metode : Bank Transfer
  • Tanggal : 3 Juli 2018 | Jumlah : $6.55 | Metode : Bank Transfer
  • Tanggal : 24 September 2018 | Jumlah : $7.16 | Metode : Bank Transfer
  • Tanggal : 18 November 2018 | Jumlah : $8.26 | Metode : Bank Transfer
  • Tanggal : 25 Desember 2018 | Jumlah : $5.05 | Metode : Bank Transfer
  • Tanggal : 6 Maret 2019 | Jumlah : $9.87 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 27 Maret 2019 | Jumlah : $5.02 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 3 Mei 2019 | Jumlah : $5.21 | Metode : Paypal
  • Tanggal : 19 Mei 2019 | Jumlah : $1.93 | Metode : OVO
  • Tanggal : 22 Juni 2019 | Jumlah : $3.75 | Metode : OVO
  • Tanggal : 18 Juli 2019 | Jumlah : $3.75 | Metode : OVO

Untuk setiap update daripada payout dari safelinku ini, akan saya usahakan update pada artikel ini dan hasil di atas merupakan hasil murni dari safelinku dari satu akun saya,

Dari akun tersebut jika dikonversi menjadi rupiah maka sudah lebih nilainya dari 1 juta, tentunya kalian pastinya bisa lebih besar keuntungan nya, bila punya trafik yang lebih besar juga!

Jadi sudah jelaskan kalau safelinku ini membayar membernya?
So jadi tunggu apalagi yuk daftar safelinku!

Post a Comment

Previous Post Next Post