6 Situs Web Terbaik Nonton Anime Dengan Legal [Update 2022]

Nonton dan Streaming Anime Legal dan Gratis
Menonton Anime atau animasi yang berasal dari jepang merupakan salah satu kesukaan banyak orang di Indonesia.

Memang menonton anime ini mayoritas dilakukan oleh anak kecil dan remaja, tetapi tidak jarang juga lo orang dewasa yang masih menonton anime!.

Karena memang menonton anime juga banyak pelajaran hidup yang bisa didapat, jadi menonton anime tidak terbatas umur, tetapi tergantung lagi genre yang ditonton, semakin dewasa pasti semakin bijak memilih genre.

Kali ini situsatom mau memberikan website mana saja yang bisa kalian jadikan acuan untuk nonton anime dengan legal lo guys!.

Karena sekarang ini banyak sekali nih cara menonton anime yang mayoritasnya adalah menonton dengan illegal dan juga mendownload secara illegal.


Agar kalian terhindar dari perbuatan illegal, kalian bisa lihat daftar-daftar streaming anime legal yang dibagikan situsatom, yuk check it out!


1. Crunchyroll

Crunchyroll adalah satu situs web yang dimana kita bisa menonton anime secara legal, tetapi crunchyroll memang secara umum menawarkan atau memang mengharuskan untuk menjadi member premium untuk menonton.

Tetapi ada juga kok caranya untuk bisa menonton ribuan anime dengan gratis tanpa membership, tetapi memang biasanya ada iklan dan maksimum resolusi dari videonya adalah 480p.

Selama kalian tidak mempermasalahkan menonton anime dengan iklan dan juga menonton dengan resolusi yang cukup rendah, kalian bisa melihat seluruh episode naruto secara gratis!

Servernya juga stabil dan hampir tidak ada lag yang pasti biasanya membuat kalian risih!

2. Crackle

Beberapa dari kalian pasti sudah familiar dengan situs yang satu ini, dimiliki oleh sony, streaming anime yang satu ini memiliki beberapa koleksi anime, Meskipun mereka tidak memiliki koleksi anime yang cukup banyak, situs ini memberikan kualitas tinggi animenya dan juga bebas iklan lo!.

Selain anime, situs yang satu ini juga menyediakan tontonan tv show dan movie juga lo dan semuanya secara gratis!

Note: Situs yang satu ini tidak terbuka untuk semua negara!

3. Viewster

Kita bisa menonton anime gratis di Viewster, meskipun kebanyakan dari kita tahu bahwa website ini adalah wesbsite streaming movie, tetapi sebenarnya ada juga koleksi anime yang lumayan banyak lo!.

Note: Konten animenya sudah cukup lama dan mungkin akan mengecewakan bagi kalian

Jadi jika kalian mencari anime lawas seperti school days, atau yang lain nya. Kalian sudah berada pada pilihan yang tepat.

Menariknya viewster ini punya koleksi yang berbeda untuk tiap negaranya, dan menurut pendapat beberapa orang koleksi untuk US adalah yang terbaik, kalian bisa menggunakan VPN untuk mengakses server US

4. Tubi TV

Tubi TV adalah situs web populer streaming TV Show dan movie, tetapi ada juga lo koleksi anime yang sudah di dub ataupun di sub dan bisa dinikmati gratis!.

Koleksi animenya tidak terlalu banyak dan juga anime disana tidak terupdate, tetapi kualitas video yang diberikan cukup bagus lo!

5. Ponimu

Ponimu merupakan situs web terbaik nonton anime secara legal di Indonesia, karena memang ponimu ini memang asli dimiliki oleh orang Indonesia.

Dengan bekerja sama langsung dengan pihak jepang, pihak ponimu berhasil mendapatkan izin siar di website mereka, memang koleksi di situs ini tidak terupdate anime baru per season nya.

Tetapi, koleksi anime disini banyak dan kualitasnya bagus lo! dan yang lebih penting semuanya bahasa Indonesia, kalau kalian ingin nostalgia anime lawas atau semacamnya, situs ini pas banget deh!

6. Netflix

Hmm mendengar situs yang satu ini, pasti kalian lebih familiar dengan movie dan film-film barat dibandingkan dengan anime.

Tetapi jangan salah lo, di netflix ini ada juga koleksi anime bahkan koleksinya banyak lo! dari yang lawas sampai yang terbaru!

Di Netflix ini kalian bisa melihat anime seperti one punch man, kuroko no basketball, dll. Jadi jangan salah netflix juga menyediakan anime lengkap dengan subtitle englishnya!.

Bagi kalian yang ingin melihat anime-anime keren, gak ada salahnya kok streaming di netflix karena kualitas video yang ditawarkan juga sangat baik!

Post a Comment

Previous Post Next Post