Bukti Pembayaran Dari PTC Ojooo! Jangan Ragu!



Jika berbicara tentang PTC, pastinya berbicara tentang cara menghasilkan uang dari internet hanya dengan klik iklan, yap klik iklan doang kok kalian ga salah baca!.

Hanya dengan klik iklan doang kalian akan dibayar dengan dollar secara cuma-cuma, jika belum tau apa itu PTC, PTC adalah singkatan Paid To Click, dimana kalian akan dibayar dengan uang hanya dengan mengklik iklan di Internet.

Untuk lebih jelasnya dan mengetahui apa saja PTC Selain Ojoo, kalian bisa cek artikel kami di bawah ini:


Balik lagi kepada pembahasan utama, yang dimana saya akan memperlihatkan bukti bawah Ojooo atau lebih tepatnya Ojooo WAD benar-benar terbukti membayar membernya, sehingga kalian tidak perlu ragu lagi untuk melakukan klik iklan di Ojooo, tanpa khawatir scam.

Sebenarnya selain bukti yang akan kita berikan, sebenarnya di Ojooo ini sudah sangat banyak bukti orang lain yang menguatkan bahwa ojooo wad ini tidak scam, tetapi tidak mengapa untuk semakin memperkuat bukti tersebut kami pun ikut mengupload bukti pembayaran dari ojooo ini.

Perlu digaris bawahi juga saat ini ojooo hanya mengirimkan pembayaran ke wallet BTC, atau dengan kata lain hanya bisa melalui bitcoin saja.

Berapa Minimal Untuk Request Payout?

Jumlah minimal untuk request payout sebenarnya tidaklah besar hanya $2, jadi ketika saldo anda sudah mencapai $2, maka kalian berhak melakukan payout, perlu dicatat juga jika nilai yang dipakai di ojooo adalah credit, dimana 1 credit sama dengan satu dollar.

Oke langsung saja, di bawah ini adalah foto melalui web ojooo, bahwa pembayaran saya sudah dikirimkan ke wallet yang saya miliki.



Lalu gambar yang di bawah ini juga adalah bukti pembayaran sudah diterima wallet bitcoin milik kami, sehingga sudah terbukti bukan jika ojooo itu membayar membernya?


Dengan bukti di atas setidaknya kita mengetahui, ojooo membayar semua membernya tidak hanya selektif apalagi scam, sehingga kalian tidak perlu khawatir dengan situs PTC yang satu ini.

selain PTC juga ojooo menawarkan banyak cara lain untuk mendapatkan uang, seperti Ojooogrid dan masih banyak juga penawaran lain nya yang tidak bisa kalian lewatkan!.

Meskipun begitu seperti yang kita tahu sendiri situs PTC bukan jaminan untuk kita bisa langsung cepat mendapatkan uang dari internet, perlu kesabaran dan ketekunan yang harus kita jalani terlebih dahulu, so jika kalian ingin mendapatkan uang yang banyak dari internet dengan hasil instan, maka PTC bukanlah solusi yang tepat!.

So itu di atas adalah bukti bahwa PTC Ojooo WAD (watching ads) sudah terbukti membayar dan tidak perlu diragukan lagi!

1 Comments

  1. Jual beli Pulsa dengan Bitcoin, Perfect Money, PayPal,Voucher Indodax, Fasapay, BCA, BRI, Harga Murah, Proses Cepat dan Otomatis Buka 24 Jam

    Kunjungi situsnya
    Pulsa Bitcoin
    Pulsa Perfect Money
    Pulsa PayPal
    Pulsa Voucher Indodax
    Pulsa
    PM

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post