Bukti Pembayaran Shortlink Noyads.com

bukti pembayaran noyads.com
Noyads merupakan salah satu safelink terpercaya di indonesia dan mungkin juga menjadi salah satu safelink primadona yang ada di indonesia.

Pada postingan kali ini saya akan membahas bukti pembayaran dari Noyads ini, dan sekaligus juga menjadi bukti bahwa Noyads ini benar-benar membayar.

Bagi kalian yang mau daftar Noyads, bisa klik disini

Noyads ini merupakan salah satu safelink asal indonesia yang dimana, jika kalian ingin bertanya-tanya atau ada suatu komplenan terhadap safelink ini, cukup memakai bahasa indonesia yang tentunya baik dan sopan.

Untuk penarikan saldo pun karena safelink ini berasal dari indonesia bisa dengan mudah melalui bank, OVO, pulsa, dll.

Bagi kalian juga yang ingin mencoba safelink lain selain Noyads ini, bisa membaca artikel saya tentang safelink atau URL Shortener yang lain, bisa dibaca di bawah ini:


Oke kita kembali kepada topik, dimana saya akan memperlihatkan bukti pembayaran dari Noyads ini, bisa dilihat pada gambar di bawah ini:


Pemberitahuan bahwa saldo saya sudah berhasil ditarik dan dikirimkan melalui pembayaran via pulsa tersebut ada di email saya dan juga ada pada dashboard di noyads, dan setelah dilihat pulsanya sudah masuk dan bertambah saldonya.

Untuk di Noyads ini baru kali ini admin melakukan penarikan dan melalui pulsa untuk kedepan nya jika ada penarikan kembali akan admin update artikelnya disini.

Withdraw yang dilakukan admin juga menjadi bukti bahwa noyads benar-benar membayar membernya, so jangan ragu untuk noyads ini ya!

So bagi kalian yang masih merasa noyads ini scam, sudah jelas bukan? bahwa safelink blogger ini sama sekali tidak scam dan sudah sering membayar membernya termasuk saya.

Untuk kalian juga sedang mencari bukti pembayaran dari url shortener yang lain bisa melihat melalui link di bawah ini


Noyads juga mengclaim jika mereka merupakan salah satu shortlink indonesia yang konsisten dan paling stabil.

Jika kebanyakan shortlink indonesia memberikan CPM tinggi di awal dan beranjak turun dari hari ke hari, berbeda dengan Noyads ini yang CPM nya paling stabil dibandingkan shortlink yang lain nya.

Biasanya jika terjadi suatu trouble atau yang semacamnya noyads tidak mengecilkan CPM dari para publisher ataupun membernya, melainkan lebih kepada menunda pembayaran.

Memang itupun cukup mengganggu tetapi lebih baik bukan ketimbang harus dikecilkan CPMnya? dan Noyads ini adalah satu url shortener tanpa captcha yang paling populer di Indonesia.

Untuk ukurang shortlink yang tidak memakai captcha saya rasa nilai CPMnya sudah sangat tinggi dan kalian juga bisa melihat perkembangan dari url shortener ini langsung ke fanspage facebooknya!.

So jangan ragu untuk bertanya-tanya di fanspage facebooknya guys!

Post a Comment

Previous Post Next Post